AUTHORIZED DEALER NISSAN CINERE JL. LIMO RAYA KAV 95, LIMO, DEPOK, HOTLINE 081807585012

NISSAN TERRA MOBIL SUV DENGAN ZERO EMISI

mobil nol emisi

Kendaraan konsep NISSAN TERRA yakni SUV dan EV (Electric Vihichle) yang mengahsilkan sebuah kendaraan SUV dengan emisi NOL. dengan menggunkan tenaga penggerak 4WD fuek cell electric diikuti dengan tampilan eksterior yang atletis dan dengan dimensi yang compact.
NISSAN TERRA dibangun diatas kesuksesan Nissan dengan urban SUV dan crossover seperti Murano
dan Qashqai dan menegaskan keahlian Nol Emisinya hingga ke sisi bahan bakar. NISSAN TERRA terinspirasi dari gaya hidup kaum muda di Eropa bagian Utara. mereka menginginkan sebuah kendaraan yang mampu dikendarai kemanapun mereka  inginkan. 
mobil konsep

Dengan tampilan yang atletis di perkuat dengan ground clearance yang tinggi, pilar yang tebal dan sisi jendela yang berdisain tipis,dan sudut yang tajam menciptakan nuansa yang agreasif dan nuansa biru pada lampu utama, lampu kabut dan logo Nissan menandakan bahwa kendaraan ini ramah lingkungan.

dari sisi interior yang bernuansa hangat dan ramah dengan adanya panel kayu dengan warna terang,stir dengan desain yang unik. yang membuat kendaraan ini menarik dengan adanya sebuah tablet yang berungsi sebagai intelegensi key. pengemudi dapat menghubungkan tablet tersebut dengan dock yang terdapat disisi depan kemudi dan mencabutnya kembali ketika akan keluar dari kendaraan. tablet ini berungsi menampilkan kecepatan. indekator teknis serta hiburan lainnya.

0 Response to "NISSAN TERRA MOBIL SUV DENGAN ZERO EMISI "

Posting Komentar

Untuk Informasi Pemesanan Hubungi
Rohman : 081807585012
Pin BB : 29F1F05C
email : karyonissan@gmail.com
Untuk pertanyaan simulasi kredit isi form yang tesedia