AUTHORIZED DEALER NISSAN CINERE JL. LIMO RAYA KAV 95, LIMO, DEPOK, HOTLINE 081807585012

NEW NISSAN MARCH

New March.PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memahaminya dengan meluncurkan New Nissan March terbaru yang tampil penuh gaya, up-to-date, namun tetap fungsional untuk kebutuhan setiap hari. dengan desain yang modis kesan mewah dan mapan di tunjukan di bagian eksterior dengan adanya v-strut berlapir krom yang mewah dan kokoh.
dengan v-struct
New Nissan March dengan desain bumper dan v-strust  berlapis krom membuatnya semakin mewah dan gaya.  *tipe1,5L.
Dari samping New Nissan March terlihat sporty dengan adanya side body moulding dan pelek aloy 15" kesan yang membulat membuatnya unik dan manis.
Tampak samping dengan side body moulding dan pelek 15"* tipe 1,5L
Desain interior juga terlihat lebih dewasa. Nuansa berkelas diperlihatkan oleh dominasi hitam yang memberikan kesan gaya hidup urban. Black center cluster yang berkelas  dan Multi Information Display (MID) unik membuatnya tampil trendy. Dengan posisi duduk pas dan nyaman, perjalanan ke mal, kantor, kampus, atau sekadar hang-out ke caffe terasa sangat menyenangkan.
BERNUANSA HITAM
INTERIOR .New Nissan March 1,5L
TRENDI
MID New Nissan March* 1,5L
MID Nissan March mengakomodasi 5 fitur yang berfungsi sebagai asisten pribadi sekaligus pengingat informasi penting: dari mulai trip information, Intelligent fuel sensor, rest reminder, sampai ke Anniversary & Birthday mendukung kebutuhan berkendara, layaknya asisten pribadi di dalam mobil kesayangan.
Tidak hanya itu fitur canggih di dalam New Nissan March terbaru. Masih terdapat Intelligent-Key & tombol stop / starter, steering audio control switch, kaca spion otomatis yang bisa dilipat, 2 DIN audio dengan USB & AUX port, glove box, dan kursi belakang yang bisa dilipat serta lampu bagasi.
Tidak hanya fungsional, berbagai fitur keselamatan pun di aplikasikan. Airbags SRS ganda, rem ABS+EBD+BA, Vehicle Dynamic Control (VDC) untuk membantu pengendalian mobil, sensor parkir 4 titik, seatbelt 3 titik, kunci pintu otomatis dengan sensor kecepatan, dan ISOFIX Tetcher untuk car-seat anak. Semua lengkap tersedia dengan harga jual kompetitif.
INTERIOR DEPAN  MARCH
Dilengkapai SRS AIR BAG All Tipe
Di sini terlihat betapa New Nissan March tidak hanya mengutamakan gaya. Sepenuh hati New Nissan March menyematkan beragam fitur fungsional yang memudahkan penggunanya serta memberikan rasa nyaman dan aman di jalan. Melengkapi lini produksi, New Nissan March 1.5L diperkenalkan guna mendamping model 1.2L. New Nissan March 1,5L didukung mesin HR15DE 1.500 cc 4 silinder dengan teknologi Continuously Variable-valve Timing Control (CVTC) yang menawarkan performa dan efisiensi bahan bakar optimal.
mesin
Mesin New March 1,5L
 Produk Completely Built-up (CBU) ini memiliki 6 warna memikat. Sebut saja Red Metallic, Pearl White, Pink Metallic, Green Mettalic, Silver Metallic, dan Black Metallic. Warna-warna tersebut tersedia untuk kelima varian: 1.2 mid MT, 1.2 mid AT, 1.2 XS AT, 1.5 MT, 1,5 AT






0 Response to "NEW NISSAN MARCH"

Posting Komentar

Untuk Informasi Pemesanan Hubungi
Rohman : 081807585012
Pin BB : 29F1F05C
email : karyonissan@gmail.com
Untuk pertanyaan simulasi kredit isi form yang tesedia