AUTHORIZED DEALER NISSAN CINERE JL. LIMO RAYA KAV 95, LIMO, DEPOK, HOTLINE 081807585012

Alasan Pengajuan Kredit Kendaraan Bermotor Ditolak Leasing

Ada beberapa alasan kenapa pengajuan aplikasi kredit kepadan bank ataupun Leasing di tolak, 
berikut hal hal yang perlu anda :

1. Alamat harus jelas
   Alamat rumah nasabah saat pengajuan kredit harus sesuai dengan  Pajak Bumi dan Bangunan (PBB),    apabila PBB belum ada bisa pakai Akta Jual Beli. apa bila nasabah rumah ngontrak kemungkinan besar pengajuan kredit akan di tolak,

2. KTP dan KK sesuai domisili
   KTP ataupun KK harus sesuai dengan tempat tinggal, apabila KTP anda di kampung halaman anda lahir, tetapi rumah anda tidak sesuai dengan KTP  maka hal tersebut juga bisa menjadi alasan kenapa leasing tidak menerima pengajuan anda. kemungkinan anda di minta surat domisili setempat dari RT RW.

3. Keterangan kerja atau SLIP gaji
    Slip gaji juga menjadi pertimbangan untuk approval , pihak bank akan juga akan melihat pendapatan anda tiap bualannya. apabila anda wirausaha anda harus menyertakan Surat Ijin Usaha Perdagangan atau Surat Keterangan Usaha. 

4. Rekening Tabungan
  Biasanya setiap anda ingin mengajuakan kredit kendaraan bermotor diminta menyertakan  Fotocopy Rek.tabungan anda, pihak bank/ leasing akan melihat keluar masuk tabungan anda dalam rekening.

5. Hubungan Kerabat yang bisa di hubungi
 Biasanya setiap ada survey di tempat nasabah di minta nomor kontak kerabat yang bisa di hubungi, entah itu keluarga atau penanggung jawab apabila terjadi sesuatu. apabila masih lajang atau cerai maka anda akan di minta orang  penjamin seperti orang tua atau soudara kandung.

6. BI Checking
   BI checking akan melihat history anda selama berhubungan dengan pinjaman.apabila anda pernah ada masalah dengan pinjaman seperti kartu kredit, atau macet di pembayaran kredit kendaraan lainnya. maka anda kemungkinan akan di tolak leasing.

"Kami akan membatu anda dalam pengajuan kredit kendaraan bermotor" apabila anda ada masalah seperti diatas komunikasikan dengan kami, kami akan membantu semaksimal mungkin" 

INFORMASI HUBUNGI 
ROHMAN : 081807585012 / PIN BB 29F1F05C

1 Response to "Alasan Pengajuan Kredit Kendaraan Bermotor Ditolak Leasing "

  1. saya mau beli motor baru kredit, tapi mau saya berikan untuk adik saya, singkatnya mau dipake adik saya tapi atas nama saya, karena adik saya tidak memiliki ktp domisili, tapi pihak leasing kok menolak pengajuan saya, alasannya karena asuransi hanya akan menjamin bila saya yang menggunakan motornya langsung, tetapi karena motornya untuk adik saya, mereka tidak bisa mengabulkan kredit sya. kenapa bisa gitu ya? kan seharusny urusan saya lah mau siapa yang pake motor saya, yang pentingkan saya yang akan membayar kredit bulanannya, bukannya begitu?

    BalasHapus

Untuk Informasi Pemesanan Hubungi
Rohman : 081807585012
Pin BB : 29F1F05C
email : karyonissan@gmail.com
Untuk pertanyaan simulasi kredit isi form yang tesedia