AUTHORIZED DEALER NISSAN CINERE JL. LIMO RAYA KAV 95, LIMO, DEPOK, HOTLINE 081807585012

NISSAN GENUINE OIL PILIHAN TERBAIK UNTUK MOBIL NISSAN ANDA

oli  mobil nissan bikin awet kendaraan

NISSAN GENUINE OIL, di formulasikan khusus dengan teknologi tinggi untuk memenuhi kebutuhan spesifik mobil Nissan serta standar kualitas international sehingga menjamin kinerja mesin yang optimal serta memperpanjang usia mobil Nissan anda.

NISSAN MOTOR OIL, adalah oli mesin berkualitas tinggi yang di formulasi khusus untuk memenuhi standar kualitas dan kebutuhan mesin NISSAN. Oli ini memiliki kekentalan yang sesuai dengan standar NISSAN dan komponen aditif yang memiliki performa dan ketahanan tinggi sehingga mampu menjaga performa dan efisiensi mesin, mencapai interval penggantian oli maksimum serta menjaga komponen mesin dari aus dan korosi.

NISSAN TRANSMISION FLUID, adalah oli transmisi yang di formulasikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik dari unit transmisi NISSAN sehingga menghasilkan perpindahan tingkat percepatan yang halus, memberikan perlindungan maksimal pada komponen transmisi NISSAN dalam kondisi ekstrim dan memiliki kompatibilitas yang baik dengan komponen transmisi NISSAN sehingga memperpanjang usianya.


0 Response to "NISSAN GENUINE OIL PILIHAN TERBAIK UNTUK MOBIL NISSAN ANDA"

Posting Komentar

Untuk Informasi Pemesanan Hubungi
Rohman : 081807585012
Pin BB : 29F1F05C
email : karyonissan@gmail.com
Untuk pertanyaan simulasi kredit isi form yang tesedia