AUTHORIZED DEALER NISSAN CINERE JL. LIMO RAYA KAV 95, LIMO, DEPOK, HOTLINE 081807585012

Nissan Sahabat Mudik dengan Berbagai Fasilitas

mudik bareng  nissan
DOWNLOAD PETA MUDIK
KLIK DISINI

Nikmati fasilitas Nissan yang siap menemani perjalanan mudik anda.

Nissan Rest Point (NRP)
NRP adalah fasilitas yang di berikan oleh Nissan untuk para pemudik Nissan beristirahat melepas lelah sambil menikmati berbagai fasilitas yang kami berikan seperti : ruangan berAC, kursi pijat,, snack minuman, TV+DVD, Wifi dan souvenir gratis (selama persediaan masih ada). Kami menyediakan juga fasilitas untuk melakukan check kendaraan agar kenyamanan anda selama mudik tidak terganggu. pada tahun ini NRP juga dilengkapi dengan service car sehingga dapat menghampiri pemudik jika terjadi sesuatu kendala teknis pada kendaraan anda di jalan.

Nissan Mobil Siaga (NMS)
NMS adalah fasilitas berupa layanan bantuan mobile yang di berikan oleh Nissan untuk membantu mobile yang   diberikan oleh Nissan untuk membantu para pemudik jika terjadi sesuatu kendala teknis pada kendaraan anda di jalan. silahkan menghubungi NMS terdekat dan petugas kami akan menghampiri anda.

Nissan Siaga (NS) & Nissan Siaga + (NS+)
 Sebanyak 33 bengkel resmi Nissan tetap buka dengan siaga membantu anda saat libur idul fitri. 21 NS+ buka sesuai dengan jam kerja dari tanggal 4-11 Agustus 2013 pada jam kerja kecuali 8 & 9 Agustus 2013 buka pukul 13:00-17:00. 12 NS buka pada tanggal 4-7,10 & 11 Agustus 2013 pada jam kerja. Bengkel Resmi Nissan siap menerima kendaraan anda ketika anda memerlukan check up pada kendaraan sebelum melanjutkan perjalanan mudik anda.

0 Response to "Nissan Sahabat Mudik dengan Berbagai Fasilitas"

Posting Komentar

Untuk Informasi Pemesanan Hubungi
Rohman : 081807585012
Pin BB : 29F1F05C
email : karyonissan@gmail.com
Untuk pertanyaan simulasi kredit isi form yang tesedia